Ibu ini Bawa Anaknya Jihad ke Suriah


Seorang Ibu asal Staffordshire, Inggris, membawa anaknya yang baru berusia 14 bulan untuk pergi jihad ke Suriah. Tareena Shakil (26), seperti dilansir The Daily mail, mengatakan hasrat untuk bergabung dengan kelompok ISIS karena keinginan dirinya mati syahid. “Aku ingin mati sebagai syuhada,” ujarnya.

Pengakuan Tareena Shakil tersebut terungkap saat dirinya menjalani sidang di Birmingham, Inggris beberapa waktu lalu. Shakil ditangkap karena diduga menggunakan media sosial untuk mengkampanyekan aksi terorisme.

Pada Oktober 2014, Shakil bersama anaknya pergi ke Turki untuk berlibur. Namun, ia melanjutkan perjalanan ke Raqqa, sebuah daerah di sebelah utara Suriah. Dia berpesan kepada keluarganya untuk mencintai ISIS. Jika tidak, ia tak mau bicara lagi dengan keluarganya.

“Jika Anda tidak mencintai ISIS, saya tidak ingin berbicara dengan Anda lagi,” kata Shakil kepada sang ayah Muhammad Shakil.

Tak hanya itu. Shakil juga diduga berfoto bersama anaknya sembari memegang sejata AK47, ia juga mengirim pesan kepada ayahnya bahwa sang cucu telah belajar untuk mengatakan 'Allahu Akbar'. Berikut adalah foto-foto Tareena Shakil:


 


Surat Tareena Shakil untuk keluarganya


Ibu ini Bawa Anaknya Jihad ke Suriah Ibu ini Bawa Anaknya Jihad ke Suriah Reviewed by Redaksi on 5:55 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.