10 Sepatu Wanita Termahal di Dunia


Sepatu bukanlah sekadar untuk melindungi kaki kita dari kotoran maupun benda-benda yang dapat melukai. Sepatu juga menjadi elemen penting dalam menunjang penampilan seseorang. Maka tak heran jika seseorang rela mengelurakan budget lebih besar untuk membeli sepatu. Bagi seorang wanita, keindahan bentuk badan atau postur badan tergantung model sepatu yang dikenakan.

Bicara soal sepatu, tahukah anda berapa harga sepatu termahal di dunia? Rata-rata sepatu mahal ini dibuat oleh Stuart Weitzman  Berikut kami berikan daftar harga sepatu termahal di dunia seperti dilansir lifestyle:


10. Diamond Dream Stilettos


Sepatu ini kabarnya dibuat Stuart Weitzman untuk Anika Noni Rose ke acara Academy Awards pada tahun 2007. Mungkin sepintas sepatu ini terlihat biasa saja, namun pada kenyataannya sepatu ini bertahtakan 1.420 butir berlian. Sepatu ini dibanderol  $ 500 ribu atau setara Rp. 6,8 Miliar. Wow sungguh luar biasa bukan?

9. The Ruby Slippers from the Wizard of Oz


Sepatu rancangan Wizard of OZ ini terbuat dari rangkaian ruby. Nilai jualnya mencapai  $ 612 ribu atau setara Rp. 8,3 Miliar. Ruby sendiri adalah batu permata berwarna merah. Ruby Slippers hanya ada lima pasang di dunia. Pada tahun 2005, sepasang sepatu ini dicuri, dan hingga kini belum terungkap pencuriannya.

8. Marilyn Monroe shoes


Meski namanya Marilyn Monroe, sepatu ini sama sekali tidak pernah dipakai oleh aktris asal Amerika Serikat itu. Stuart Weitzman membuatnya untuk Regina Raja, yang dikenakan pada ajang Piala Oscar tahun 2005. Marilyn Monroe dibanderol seharga $ 1 juta atau Rp. 13,6 Miliar.

7. Retro Rose Pumps


Sepatu ini mengandung 1.800 butir berlian pada motif mawar. Retro Rose Pompa buatan Stuart Weitzman ini seharga $ 1 juta atau Rp. 13,6 Miliar.

6. Platinum Guild Stilettos


Sepatu ini dikenakan oleh aktris Laura Harring pada pagelaran Academy Awards tahun 2002. Tali pengikat sepatu ini dihiasi berlian, dan dapat digunakan juga untuk aksesoris. Sepatu ini dihargai $ 1,1 Juta atau Rp. 15 Miliar.

5. Ruby Slippers


Tampaknya  Stuart Weitzman punya keetertarikan sendiri dalam merancang sepatu dengan hiasan ruby. Seperti yang ia buat pada Ruby Slippers. Sepatu ini bertahtakan 642 butir batu rubi. Sepatu mahal ini dihargai $ 1,6 Juta atau Rp. 21,8 Miliar.

4. Tanzanite heels


Pernahkah Anda bermimpi mengenakan sepatu dengan  permata tanzanite  185 karat, dan 28 karat berlian? Jika Anda memiliki uang $ 2 juta atau setara Rp. 27,3 Miliar, Anda bisa membawa pulang heels Tanzanite buatan Stuart Weitzman.

3. Cinderella Slippers


Cinderella Slippers ini dikenakan Alison Krauss pada ajang Piala Oscar 2004. Pada pergelangan tali sepatu ini mengandung 565 butir berlian dan 5 karat berlian amaretto, jenis berlian langka di dunia. Sama seperti heels Tanzanite, sepatu ini dihargai $ 2 juta atau setara Rp. 27,3 Miliar.

2. Rita Hayworth Heels


Rita Hayworth Heels ini terbuat dari batu ruby, safir, dan berlian. Sepatu yang diwariskan oleh Putri Yasmin Aga Khan - putri Rita tersebut dihargai  $ 3 Juta atau Rp. 40 Miliar. 


1. Ruby Slippers Harry Winston


Sepatu termahal di dunia dipegang oleh Ruby Slippers, dengan selisih harga yang tak terlalu jauh dengan Rita Hayworth Heels, yakni $ 3,1 Juta atau sebanding Rp. 42,3 Miliar. Ruby Slippers ini dibuat Harry Winston pada 1989 untuk menghormati ulang tahun ke-50 dari The Wizard of Oz. Sepatu ini memiliki lebih dari 1.300 karat batu ruby dan berlian 50 karat.


Nah itulah daftar sepatu termahal di dunia. Punya mimpi untuk membelinya? 
10 Sepatu Wanita Termahal di Dunia 10 Sepatu Wanita Termahal di Dunia Reviewed by Redaksi on 10:15 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.