Makanan Sehat Berbahan Organik Ala Warung Kebun


Mengonsumsi makanan organik merupakan salah satu cara dalam menjalankan pola hidup sehat.  Bicara soal makanan organik, Warung Kebunku yang terletak di Jalan Terogong Raya Nomor 11, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, hadir sebagai restoran yang menyediakan berbagai menu makanan berbahan dasar organik.

Di restoran ini, bahan yang digunakan berasal dari tanaman organik hasil kebun si pemilik restoran. Nectaria Ayu pemilik restoran mengatakan, ide restoran organik ini terinspirasi dari konsep restoran di Eropa yang menggunakan bahan organik. 

Warung Kebunku menyediakan bermacam menu makanan yang tak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia. “Kami menyediakan berbagai menu makanan, seperti Gado-gado organik, nasi goreng organik, mie organik, tekwan, dan lainnya,” jelas Ayu.

Selain itu, restoran ini juga menyediakan pengenan khas Jawa Barat yakni asinan,  yang tentu berbeda dari asinan pada umumnya. Di restoran ini asinan dibuat tanpa mengunakan cuka yang lazim digunakan, melainkan cuka hasil fermentasi pisang organik yang rasanya asin.

Restoran ini juga menyediakan aneka minuman segar, seperti grass tea, tea rosalia, es kopyor, dan masih banyak lagi minuman yang menyehatkan lainnya. Harga yang ditawarkan untuk menu makanan dan minuman di sini berkisar antara 2.500 Rupiah hingga 40.000 Rupiah. 
Makanan Sehat Berbahan Organik Ala Warung Kebun Makanan Sehat Berbahan Organik Ala Warung Kebun Reviewed by Redaksi on 6:23 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.