Glow in the Dark, Tren Gaya Rambut 2016 yang Unik


Tren gaya rambut 2016 memang terbilang unik. Gaya rambut glow in the dark atau menyala dalam gelap tengah ramai mewarnai jejaring sosial pada awal 2016. Di Instagram dan Tumblr misalnya, banyak yang mengunggah foto dengan gaya rambut tersebut. (Baca: Prediksi Tren Fashion 2016)

Pada tahun sebelumnya, tren mewarnai rambut dengan berbagai warna cukup digemari. Tahun ini, pewarnaan rambut ditambah dengan sentuhan glow in the dark atau menyala dalam kegelapan. Ketika lampu dimatikan, atau berada di tempat yang sangat gelap, rambut akan terlihat menyala. Wow unik bukan?


Seorang ahli pewarna rambut, Meaghan Frayne menjelaskan glow in the dark merupakan tren gaya rambut yang sangat menarik dan unik. “Glow in the dark tidak akan benar-benar merusak rambut Anda. Namun, ingat, warna terang cenderung menodai rambut pirang," ungkapnya seperti dilansir Mashable. (Baca: 10 Sepatu Wanita Termahal di Dunia)

Terdapat beberapa palet warna yang dapat dicoba, dari Siren's Song yang menampilkan palet warna aqua. Kemudian Electric Lizard yang didominasi warna hijau, serta Hot Hot Pink dan Fuchsia Shock.

Glow in the Dark, Tren Gaya Rambut 2016 yang Unik Glow in the Dark, Tren Gaya Rambut 2016 yang Unik Reviewed by Redaksi on 4:46 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.