10 Online Shop Terpopuler


Tren belanja online kian meningkat dari tahun ke tahun. Kemudahan berbelanja yang ditawarkan jadi alasan seseorang untuk mencari barang keperluannya melalui toko online. Selain itu, dengan penawaran diskon yang terbilang fantastis dan jasa pengiriman barang gratis menambah daya beli masyarakat. Barang yang ditawarkan pun beragam, mulai dari makanan, perkakas rumah tangga, alat elektronik, aksesoris, perhiasan, hingga kendaraan bermotor. 

Saking banyaknya toko online, tak jarang pembeli merasa bingung harus memilih toko online yang mana. Kemudian, pembeli betah berjam-jam berada di depan pc, laptop, atau gadget mereka hanya untuk mencari barang yang diinginkan dan membandingkan harga antara toko online satu dengan yang lainnya. Ditambah lagi pembeli harus memilah toko online mana yang terpercaya dan punya tingkat kecepatan waktu pengiriman barang.

Untuk mengetahui kualitas sebuah toko online, kita dapat melihatnya dari ratting website mereka. Semakin tinggi ratting website toko online tersebut, dapat dipastikan bahwa toko online itu memiliki kualitas baik. Mengapa? Begini, jumlah ratting atau rangking website tergantung dari jumlah pengunjung (visitor) website tersebut. Jika  sebuah toko online banyak dikunjungi, tentu ada nilai plus yang dimiliki sehingga menarik netizen membukanya. Etah itu dari segi layout atau desain web, keragaman barang yang dijual, kemudahan pembayaran, dan lainnya.

Berikut adalah urutan toko online terpopuler di Indonesia berdasarkan rangking alexa:

1. Bukalapak



2. Lazada


3. Tokopedia


4. OLX


5. Mataharimall


6. Elevenia


7. Zalora


8. Blibli


9. Bhinneka


10. Blanja

10 Online Shop Terpopuler 10 Online Shop Terpopuler Reviewed by Redaksi on 6:13 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.