Imbang Lawan Chelsea, Scholes Kritik Van Gaal



Hasil imbang tanpa gol antara Manchester United melawan Chelsea pada Selasa (29/12) dini hari, membuat mantan gelandang Manchester United Paul Scholes angkat bicara. Scholes melancarkan kritik pedas terhadap manajer Louis van Gaal. Ia mengkritik taktik Van Gaal yang menggeser posisi Anthony Martial ke sayap kanan di pertengahan babak kedua.

Seperti dilansir BT Sport, Scholes mengatakan striker Prancis itu sudah tampil cukup bagus di sayap kiri dengan satu peluangnya di babak pertama sempat mengenai mistar gawang Chelsea. Perubahan posisi itu adalah sebuah kesalahan," ujarnya.

Manchester United, kata Scholes, memiliki skuat yang berkualitas dan kepercayaan diri telah kembali. "Mereka hanya belum bisa mencetak gol. Performa mereka juga sangat bagus. Satu-satunya komplain saya adalah saat Martial digeser ke sisi kanan,” tegasnya.

Ia melanjutkan, bek kiri The Blues Cesar Azpilicueta terbukti mampu menahan pergerakan Martial dengan lebih baik ketimbang Branislav Ivanovic di pertahanan kanan Chelsea. “Saya tidak memahaminya. Dia padahal sudah membuat Ivanovic kerepotan. Ketika dia digeser ke kanan, terdapat alur permainan United yang terhambat. Azpilicueta adalah bek yang lebih baik ketimbang Ivanovic,” jelasnya.


Sumber foto: The Guardian
Imbang Lawan Chelsea, Scholes Kritik Van Gaal Imbang Lawan Chelsea, Scholes Kritik Van Gaal Reviewed by Redaksi on 10:47 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.