Action Camera Bermagnet dan Canggih ini Hanya Dibanderol Rp. 2,3 Juta Saja


Baru-baru ini startup asal hongkong merilis sebuah action camera baru yaitu Mokacam. Sama seperti jenis action cam lainnya, Mokacam mudah dibawa-bawa karena ukurannya yang kecil. Namun, ukuran tersebut tidak mengurangi performanya yang begitu hebat. Soal fisik, Mokacam tidak sekecil GoPro. Mokacam memiliki dimensi 45 x 45 x 35 mm dan bobot 96 gram

Dari segi spesifikasi Mokacam cukup mewah. Kamera mungil ini dilengkapi sensor 16 megapixel buatan Sony dan lensa bersudut pandang 152 derajat, sanggup merekam video dalam resolusi 4K 15 fps atau 1080p 60 fps. Tak hanya itu, Mokacam terbilang beda dengan action camera lainnya karena punya sisi belakang berlapis magnet. Fungsi dari magnet ini adalah untuk menempel Mokacam di permukaan logam apapun.

Modul layar juga bisa ditancapkan dengan mudah di sisi kanan Mokacam. Modul layar ini bisa diputar 270 derajat dan dilengkapi komponen baterai untuk memberikan daya ekstra. Ada juga modul baterai yang bisa ditancapkan ke sisi belakang Mokacam. Jika ditotalkan, ada 3.300 mAh daya.

Kemudian, Mokacam juga dilengkapi dengan case anti air yang mampu bertahan hingga kedalaman 60 meter. Dilengkapi dengan adapter agar Mokacam lebih kompatibel dengan semua mount milik GoPro. Soal harga, Mokacam dibanderol sekitra $169, atau sekitar Rp. 2,3 juta. Untuk kamera canggih dan mungil seperti ini, harga tersebut tentu terbilang murah tapi bukan murahan.


Foto: Gizmag

Action Camera Bermagnet dan Canggih ini Hanya Dibanderol Rp. 2,3 Juta Saja Action Camera Bermagnet dan Canggih ini Hanya Dibanderol Rp. 2,3 Juta Saja Reviewed by Redaksi on 9:04 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.