Prediksi Tren Fashion 2016


Gaya berpakaian tampaknya menjadi prioritas setiap orang. Agar tidak tertinggal, setiap orang selalu memperbarui mode pakaiannya. Dengan berkembangnya tren penunjang kegiatan serta gaya hidup masyarakat urban, banyak disainer yang memanfaatkan pergantian tahun untuk  membuat tren terbaru pakaian, pola, serta tematik ikon gaya yang disuguhkan. Berikut adalah sekilas fashion yang diprediksi menurut berbagai sumber akan menjadi tren di tahun 2016:



1. Monochrome

Warna hitam putih lagi-lagi menjadi idola sepanjang masa. Warna yang identik menjadi simbol Yin And Yang dalam tradisi China ini akan kembali menunjukan eksistensinya kali ini. Pola bergaris, catur, polkadot seta pola ombak akan menjadi tren menemani warna yang tidak lekang dimakan zaman.












2. Lace

Lace atau yang kita kenal dengan sebutan brukat akan menjadi bahan dasar pembuatan busana yang akan menjadi tren 2016. Lace identik dengan sifat yang feminim akan membuat pemakai terlihat lebih elegan dan berkelas. Detail yang diberikan akan beragam, seperti contekan gaya yang diberikan lini pakaian internasional Topshop yang sudah memploklamirkan koleksi terbarunya untuk peragaan busana spring 2016.















3. Pink

Pink, warna yang identik dengan wanita ini akan hadir dalam daftar pakaian yang harus anda miliki tahun 2016. Warna pink yang kian bergradasi menyuguhkan pandangan berbeda dengan kesan lebih menarik. Warna soft pink sampai pada bold pink akan menghiasi tahun 2016, seperti dipamerkan dalam peragaan busana spring 2016 oleh desainer ternama Tome, Isa Arfen dan Jason Wu.





4. Potongan rendah

Tren yang sempat booming pada era tujuh puluhan ini, tahun depan akan kembali menunjukan gayanya. Potongan celana serta blouse yang rendah dengan sentuhan oversized akan menjadi koleksi tren di 2016.








5. The Cold Shoulder

Potongan atasan yang mengekspos bagian pundak namun tetap berlengan akan menjadi gaya terbaru pada 2016. Pakaian yang sedikit terbuka ini mungkin akan cocok dijadikan tren busana dalam acara semi formal. Disainer ternama dunia Rachel Zoe, Derek Lam, serta Wes Gordon siap mempopulerkannya.

















6. Casual Chic

Pakaian kasual memang cocok untuk keseharian, terutama bagi Anda yang berjiwa muda dan aktif. Pakaian dengan memadukan atasan yang oversized, celana semi jeans, jeans, maupun celana berbahan katun dengan sepatu sneak, kets, maupun flat shoes akan menjadi ikon yang tidak lekang dimakan waktu.














7. Celana Cutbray

Siapa yang tak kenal celana model satu ini? Potongan bawah celana yang mengembang sempat menjadi tren yang sangat di gandrungi di era tujuh puluhan ini, akan kembali meramaikan koleksi fashion 2016.













Sumber foto: Google
Prediksi Tren Fashion 2016 Prediksi Tren Fashion 2016 Reviewed by Redaksi on 5:59 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.