Vivo X5Max s, Desain Tipis dan Baterai Berkapasitas 4.150 mAh


Smartphone yang mempunyai baterai berkapasitas besar saat ini sudah cukup banyak dijumpai di pasaran. Namun sebuah smartphone Cina, yakni Vivo X5Max s nampaknya bakal lebih dari sekedar ponsel dengan baterai berkapasitas besar. Handphone yang kini tengah dalam proses sertifikasi di TENAA Cina tersebut bakal juga hadir dengan desain tipis 7,29 milimeter.



Handphone ini merupakan varian dari Vivo X5Max yang mempunyai desain jauh lebih tipis 4,75 milimeter. Dibandingkan saudaranya tersebut, Vivo X5Max s ini memang jauh lebih tebal. Namun sebagai gantinya, terdapat baterai berkapasitas yang jauh lebih besar yakni 4.150 mAh.



Selain baterai berkapasitas besar dan desain tipis, ponsel ini juga menawarkan daya tarik lainnya. Di antaranya adalah layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD, prosesor octa core MediaTek MT6752, RAM 2GB serta tak lupa adalah kamera utama 13MP plus konektivitas 4G LTE.



Belum ada informasi mengenai kapan ponsel ini akan secara resmi diperkenalkan. Dan bersamaan dengan X5Max s, terdapat pula ponsel lain yang juga bakal diperkenalkan oleh Vivo, yakni X5Pro yang dikabarkan hadir dengan port USB Tipe C dan retina scanner.
Vivo X5Max s, Desain Tipis dan Baterai Berkapasitas 4.150 mAh Vivo X5Max s, Desain Tipis dan Baterai Berkapasitas 4.150 mAh Reviewed by Redaksi on 5:50 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.